Mendapatkan uang dengan menulis di blog

Sebelumnya saya pernah membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang melalui blog. Sekarang Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan melalui blog semakin luas. Para blogger mempunyai banyak pilihan, baik blog yang berbahasa asing maupun berbahasa Indonesia.
Ada banyak situs penyedia layanan paid to blog atau istilah lokalnya dibayar untuk nge-blog yang salah satunya adalah LinkFromBlog.

Melalui layanan ini kita akan mendapatkan bayaran dengan melakukan review atas produk atau jasa dari website tertentu.

Besarnya penghasilan yang kita terima tergantung banyaknya kesempatan review job, kepopuleran sebuah blog sangat mempengaruhi banyaknya kesempatan review job. Makin Populer maka review job makin banyak.

Jadi sekarang bertambah lagi peluang kita untuk mendapatkan uang secara online khususnya para blogger dan layanan yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif penghasilan bagi Anda yang sudah mempunyai blog.

Jika Anda sudah mempunyai blog dan tertarik memanfaatkan peluang ini maka silahkan kunjungi blog advertising. Tapi jika Anda belum mempunyai blog maka saran saya silahkan belajar membuat blog karena banyak peluang penghasilan yang akan Anda dapatkan dari sebuah blog.

Paid reviews

  ©Template by Dicas Blogger.