Terima kasih SMS Banking Bank Mandiri

Dulu waktu saya belum punya bisnis online, manfaat SMS banking belum begitu terasa sehingga saya daftar SMS Banking cuma sekedar memenuhi rasa ingin tahu sekaligus "keren-kerenan".
Seiring berjalannya waktu saya mulai mengenal bisnis online yang salah satunya adalah saya membuka toko online yang menyediakan obat herbal untuk keperluan pria dan wanita dewasa khususnya yang berhubungan dengan perawatan organ intim sekaligus solusi masalah pasangan suami istri misalnya impoten, ejakulasi dini prematur, keputihan, sulit orgasme dll ( lho kok jadi promosi sih..) udah deh untuk info lengkapnya tentang toko online saya silahkan lihat sendiri DISINI ..

kembali ke SMS Banking..

Order pertama ditoko online saya masuk.. konsumen sms : "saya sudah transfer uang Rp....." dengan semangat saya menuju ATM untuk cek kebenaran apakah ada uang masuk sejumlah yang di SMS konsumen tadi.

Disinilah kehebatan pertama ATM Bank Mandiri, melalui ATM kita bisa cetak mutasi terakhir artinya kita bisa mengetahui beberapa transaksi debet dan kredit yang terjadi direkening kita meski untuk itu kita dikenakan biaya Rp.1000,- ( ya hitung2 biaya kertas cetak print out ATM lah )

Bagi saya hal tersebut merupakan nilai plus bagi Bank Mandiri karena setahu saya dari 4 rekening Bank yang saya miliki cuma Bank Mandiri yang mempunyai fasilitas tersebut.

Karena bisnis toko online saya semakin berkembang pesat (bisnis obat kuat cuyy..gak ada matinya) maka saya merasa terlalu repot jika setiap ada transfer saya harus ke ATM, maka terpikirlah untuk memanfaatkan teknologi komunikasi yang sangat populer saat ini yaitu handphone dengan mendaftar SMS Banking.

Waktu daftar di ATM pendaftaran saya ditolak, setelah ditanya ke Customer Servicenya ternyata saya sudah pernah mendaftar SMS banking sebelumnya .. ( o la la .. saya lupa dulu memang pernah daftar tapi gak pernah dimanfaatkan, jadinya lupa deh ).

Kehebatan kedua yang saya rasakan di SMS Banking Mandiri dibanding SMS Banking bank lain yang saya juga mendaftar adalah kita mendapat sms pemberitahuan jika terjadi mutasi debet dan kredit pada rekening kita yang besaran nominal mutasi yang akan di beritahukan bisa kita setting sesuai selera kita, misal kita minta diberitahu via sms jika ada mutasi Rp.50.000 keatas pada rekening kita.

Selain itu pada bank lain juga mensyaratkan untuk install aplikasi dulu baru bisa bertransaksi SMS banking tapi di Bank Mandiri cukup ketik SMS perintah saja tanpa perlu install aplikasi di Handphone.

Sekarang saya benar-benar merasakan nikmatnya bisnis online, menjual barang dari rumah melalui komputer yang terhubung dengan internet dan melayani pembayaran (cek transfer konsumen) juga dari rumah melalui handphone.

Terima Kasih Bank Mandiri,

  ©Template by Dicas Blogger.