Verifikasi Paypal Gratis Menggunakan Rekening Bank Lokal

Tutorial ini khusus bagi Anda yang sudah punya akun paypal tapi belum terverifikasi, sedangkan bagi Anda yang belum memiliki akun paypal silahkan mendaftar dengan klik banner dibawah ini :
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Awalnya saya terkendala untuk memverifikasi akun paypal karena meskipun ada kartu kredit tapi saya takut untuk menggunakannya dengan alasan keamanan. Meskipun verifikasi bisa dilakukan dengan jasa VCC yang dijual diinternet tapi saya masih belum tertarik untuk melakukan verifikasi karena saya juga belum merasa ada transaksi menggunakan paypal.

Belakangan saya ada rencana menggunakan akun paypal saya sehingga dengan terpaksa harus verifikasi akun paypal agar bisa digunakan.
Saya pun berniat beli VCC buat verifikasi, tapi sebelum beli VCC saya coba masuk ke akun paypal dengan tujuan mencari petunjuk verifikasi.

Setelah saya klik link untuk melakukan verifikasi, ternyata sekarang ada dua pilihan untuk verifikasi yaitu menggunakan akun bank lokal dan kartu kredit. Inilah perubahan signifikan yang dilakukan paypal dan sangat membantu kita khususnya yang tidak punya kartu kredit atau punya tapi takut menggunakannya.

Dengan perasaan masih kurang percaya, saya coba melakukan verifikasi menggunakan akun bank lokal. Dan setelah mengikuti semua langkah yang diberikan, saya kaget ternyata akun saya benar-benar terverifikasi.
Jika Anda sudah mendaftar di Paypal tapi belum di verifikasi maka lakukan langkah berikut :
1. Masuk (login) ke akun paypal anda
2. Masuk ke tab rekening saya
3. Klik Link “Dapatkan Status Terverifikasi” (di samping tulisan Belum diverifikasi)
4. Akan muncul dua pilihan : 1. Menggunakan Bank atau 2. Menggunakan Kartu Kredit
5. Klik pilihan Menggunakan Bank
6. Isi data bank Anda, (untuk melihat daftar kode bank klik link yang ada diujung form kode bank)
7. Setelah submit, anda perlu menunggu 1–3 hari
8. Periksa rekening anda. Seharusnya ada 2 kiriman uang berturut-turut dari PayPal dalam jumlah kecil . Misalnya Rp. 14 dan Rp. 7
9. Setelah tahu berapa yang ditransfer paypal ke rekening Anda, Login ke Paypal
10. Masuk ke tab rekening saya
11. Klik Link “Dapatkan Status Terverifikasi”
12. Akan muncul pilihan terakhir untuk Konfirmasi akun bank
13. Klik link pilihan terakhir tersebut
14. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan PayPal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh 14 dan 7
15. Jika dianggap salah, mungkin angkanya terbalik, jadi ditukar saja
16. Sekarang PayPal anda sudah terverifikasi

Sekarang anda sudah bisa memanfaatkan semua fasilitas PayPal mulai kirim dan terima uang, withdrawl, dll. Tapi kalau saldo paypal anda kosong, maka anda harus mengisinya sendiri karena PayPal tidak bisa mengambil sendiri dari rekening anda.

Pesan Saya :
Jika Anda ingin bisnis online khususnya yang ada hubungan dengan dunia internasional maka segera miliki akun paypal agar kita dapat menerima pembayaran dengan cepat dan enaknya lagi dari akun paypal bisa langsung ditransfer ke rekening bank lokal Anda.

Maka segera miliki rekening online yang terpercaya untuk bisnis online Anda
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Selamat Mencoba, semoga bisnis online Anda semakin lancar

Sumber : http://rajabenuang.blogspot.com

  ©Template by Dicas Blogger.