Anda bisa memilih untuk bahagia!

Berikut adalah pengalaman saya sendiri, bahwa kita bisa memilih untuk menjadi bahagia.

Hidup saya berubah karena membaca banyak buku buku positif, buku buku pengembangan kepribadian yang banyak dijual di Toko Buku seperti:

- Babagaimana Berpikir dan Berjiwa Besar.
- Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain.
- Awaken The Giant Within You

Dan banyak lagi yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Buku buku karangan: " Jim Rohn, David J Swarthz, Napoleon Hill, Zig Ziglar, Brian Tracy, Tung Desem Waringin " Dll.. banyak sekali.. buku yang bisa merubah kehidupan kita.

Awalnya, waktu saya masih SMP, SMA saya adalah anak yang sangat minder, saya melihat dunia dalam kacamata yang buram.. alias tampaknya semuanya seperti berjalan dengan tidak sesuai dengan yang saya inginkan.

Banyak hal yang membuat saya muram.

Saya ketahui sekarang bahwa apa yang saya katakan mengenai diri saya, jauh lebih penting dari apa yang orang lain katakan mengenai diri saya.

Ketika seorang guru mengatakan bahwa saya tidak berbakat di bidang Drama, maka saya menjadi sedih, dan mempercayai nya, sehingga saya tidak bergairah mengikuti pelajaran Drama.

Pernah saya mengikuti sebuah kelas olahraga, namun sang Guru mengatakan bahwa saya sudah terlalu Tua untuk menjadi atlit. :-) Bayangkan saudara, kalau saja saya menuruti semuanya itu maka saya tidak akan menjadi apa apa dalam hidup saya.

Dari buku buku positif, saya membaca banyak sekali hal seperti:

" Anda bisa, kalau anda sungguh sungguh berusaha", Goal, Strategi Dan Berlatih dengan tekun lebih penting bahkan dari bakat dan kepandaian. Jenius = 1% Bakat dan 99% Usaha.

- Percaya kepada diri anda bahwa anda bisa sukses, maka anda bisa sukses!"

- As a Man Thinketh That He will Be.

- Kalau saya terus menerus mengatakan bahwa saya cakap dan mampu maka saya benar benar cakap dan mampu.

Wow... kelihatan nya sebagai satu hal yang begitu mudah dan dilebih lebihkan bukan? saya pun berpikir demikian awalnya.. apa benar saya bisa berubah?

Apa benar saya bisa memilih bagaimana saya merasa, bagaimanapun keadaan saya? Bukankah demikian indah apabila saya bisa menjadi percaya diri, fokus dan mencapai hal yang kelihatan nya tidak mungkin?

Ya, setelah membaca cukup banyak buku, saya ternyata benar benar berubah, saya menjadi merasa, berpikir dan mencapai jauh lebih banyak, lebih baik dan lebih mudah


By : Kusuma Putra



Rahasia Bisnis Online dan Bisnis MLM Yang Disembunyikan Dari Anda... Klik Disini!



  ©Template by Dicas Blogger.