Petunjuk Praktis Memulai Bisnis di Internet

Jika Anda termasuk orang yang sering menggunakan internet tetapi belum tahu bahwa kegiatan Anda tersebut bisa menjadi sumber bisnis yang akan mendatangkan penghasilan, mungkin langkah berikut akan membantu Anda mencari uang dengan memanfaatkan fasilitas internet :

1. Buatlah sebuah blog sederhana di wordpress.com atau blogger.com
Caranya kita daftar/register disitus tersebut kemudian ikuti petunjuk pembuatan blog, untuk blogger.com langkah praktisnya seperti ini :

a. Anda harus punya email terlebih dahulu ( saya anggap Anda sudah punya )

b. Kunjungi http://www.blogger.com

c. Klik tanda panah besar yang bertuliskan CIPTKAN BLOG ANDA ( Anda akan dibimbing membuat Blog dalam 3 langkah mudah )

d. Langkah 1, Ciptakan sebuah account :
isi semua data yang diperlukan sampai pilihan terakhir "Saya menerima Persyaratan dan Layanan" kemudian Klik tanda panah yang bertuliskan LANJUTKAN

e. Langkah 2, Masukan nama blog dan alamat blog yang Anda inginkan. Misal Jika Anda ingin Alamat http://rajabenuang.blogspot.com ( ini blog saya juga ) maka Anda tinggal ketik rajabenuang aja sedangkan embel-embel yang lain muncul secara otomatis. Klik tanda panah bertuliskan LANJUTKAN

f. Langkah 3, Pilih template sesuai dengan selera Anda. Klik tanda panah bertuliskan LANJUTKAN

g. Membuat blog selesai, tinggal pengaturan dan tata letak.

2. Setelah blog selesai dibuat, postinglah artikel yang akan menjadi isi blog Anda. Judul dan isi artikel bebas ( sebaiknya disesuaikan dengan judul/tema Blog Anda ) asalkan tidak melanggar ketentuan yang dapat merugikan orang lain dan mengandung unsur SARA.

Kalo mau gampang buat aja artikel tentang diri dan kegiatanmu, jika belum bisa membuat artikel sendiri, Anda bisa copy paste artikel dari blog atau web lain dengan catatan harus menyertakan sumber artikel tersebut. Anda juga boleh copy paste semua artikel yang ada di blog saya.

3. Join / Register di kumpulblogger.com yaitu sebuah situs yang akan memberikan penghasilan jika Anda menampilkan iklan yang mereka punya di blog Anda kemudian iklan tersebut diklik oleh orang yang mengunjungi blog anda.

Caranya :
a. Login di kumpulblogger.com

b. Klik Tambah Blog, isi data yang diminta seperti nama dan alamat blog hingga lengkap kemudian klik subbmit. Anda akan mendapat script yang isinya iklan yang harus ditampilkan di blog anda.

c. Copy script tersebut kemudian paste ke blog Anda dengan cara :

* Login dahulu ke http://www.blogger.com kemudian muncul daftar blog Anda ( bisa lebih dari satu blog )

* Pilih layout, add a gadget, scroll ke bawah kemudian klik tulisan HTML/JavaScript lalu paste script yang akan ditampilkan di area content, title boleh diisi atau dikosongkan kemudian save. Anda juga bisa menampilkan banner yang perlakuannya sama dengan iklan.

4. Sambil menunggu orang mengunjungi blog anda, manfaatkan waktu Anda untuk mengklik iklan yang akan mendatangkan uang bagi Anda dengan cara daftar/register disitus-situs berikut :
1. Idr Clickit


2. Dbclix
DbClix

3. Klik Ajah Deh


4. Vista Clix


5. Sentra Clix
SentraClix

6. dflashlinx


7. Zonaclix
Zonaclix - A Place to Earn online!

8. Duitbux


5. Karena Anda sudah benar-benar ingin memanfaatkan teknologi sebagai sarana penghasil uang, maka tidak ada salahnya jika anda juga berbisnis pulsa elektrik yang aktivitasnya bisa dipantau via internet.

Caranya gampang Anda tinggal ketik SMS dengan format :
DFT no hp Andanama/inisial Anda/konterkota Anda

Contoh : DFT 081919032XX5 RARACELL JAKARTA

Kemudian kirim ke 085669890079

Anda akan menerima sms yang isi-nya Anda telah terdaftar. JANGAN dihapus, sebaiknya di simpan karena terdapat NomorID, NamaKonter, PIN dan Password.

Setelah terdaftar Anda bisa memantau aktifitas bisnis pulsa Anda secara online di Member Area Abadi Pulsa .

Saya menyarankan gabung bisnis pulsa disini karena :
a. Tidak ada biaya pendaftaran Alias Gratis
b. Keanggotaan berlaku selamanya ( tidak hangus ) meski anda tidak bertransaksi
c. Harganya murah
d. Transaksi 24 jam
e. Bisa di pantau via internet ( Anda punya account sendiri )

Catatan :
Info lengkap tentang tata cara bertransaksi dapat Anda lihat di sini .

SELAMAT BERBISNIS ONLINE, JIKA SUDAH SUKSES JANGAN LUPA BANTU TEMAN ANDA MENJADI SUKSES DENGAN MENYAMPAIKAN INFORMASI INI



  ©Template by Dicas Blogger.